Roland Prelude

No comments


Synthesizer keyboard baru, yang akan dirilis pada akhir Mei, sekarang tersedia untuk memesan secara online dari Musik Dawsons. Produsen synth profesional dan keyboard menjadi semakin sadar bahwa banyak pemain yang jauh lebih tertarik pada kualitas suara yang ditawarkan daripada di fitur seperti sequencer onboard atau arsitektur sintesis yang rumit. The Prelude baru ini menjanjikan untuk membawa kualitas suara legendaris Roland dengan harga yang terjangkau dengan menawarkan ratusan suara dari modul terkenal mereka suara.

Jika suara yang ditawarkan pada Prelude Roland akan menarik bagi pemain dan pemilik rumah studio, maka gaya cerdas Prelude ini dukungan akan menarik bagi pemain keyboard rumah dan komposer. Built-in speaker Prelude ini juga sisihkan dari synths lain, memberikan berguna pada tahap monitoring dan juga membuat keyboard ini sama-sama cocok untuk digunakan di rumah.

Harga Roland Prelude Rp 11.500.000



The new keyboard synthesiser, which is due out at the end of May, is now available to order online from Dawsons Music. Manufacturers of professional synth and keyboard are becoming increasingly aware that many players are far more interested in the quality of the sounds on offer than they are in features such as onboard sequencers or complicated synthesis architecture. The new Preludepromises to bring Roland’s legendary sound quality at an affordable price by offering hundreds of sounds from their famous sound modules.
If the sounds on offer on the Roland Prelude are going to appeal to performers and home studio owners, then Prelude’s intelligent backing styles will appeal to home keyboard players and composers. The Prelude’s built-in speakers also set it aside from other synths, providing useful on-stage monitoring and also making this keyboard equally suitable for home use.

No comments :

Post a Comment